free html hit counter

Van Gaal Percaya Kans MU Finis Empat Besar Masih Terbuka

BeritaBintang  –  Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mempunyai keyakinan bahwa The Red Devils masih bisa finis empat besar. Tapi, MU tak bisa menentukan nasibnya sendiri.

MU gagal memanfaatkan peluang untuk menyalip Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris. Butuh kemenangan atas The Hammers, MU malah kalah dengan skor akhir 2-3.

Di pertandingan yang berlangsung di Upton Park, Rabu (11/5) dinihari WIB, MU masih unggul 2-1 saat pertandingan berjalan 75 menit. Satu gol Diafra Sakho, bisa dibalas oleh Martial di menit 51 dan 72.

MU akhirnya harus menelan kekalahan karena dua gol dari situasi bola mati. Sundulan Michail Antonio di menit 76 menjebol gawang MU yang dikawal oleh David De Gea. Empat menit berselang Winston Reid memastikan kemenangan West Ham.

Dengan hasil ini, MU kini tetap berada di posisi lima klasemen dengan raihan 63 poin. Mereka berjarak dua angka dari City yang ada di posisi empat.

Jika dihitung secara matematis, MU memang masih bisa finis empat besar. Syaratnya, MU harus memenangi laga terakhir saat melawan Bournemouth, sembari berharap City kalah dari Swansea City.

“Saya pikir itu masih mungkin. Tapi, kami tak bisa menentukan nasib kami sendiri dan itulah perbedaannya,” ujar Van Gaal seperti di kamusjudi.com.