free html hit counter

Van Gaal Belum Berbicara dengan Mourinho

BeritaBintang –   Inkonsistensi Manchester United berlanjut hingga pekan 26 Premier League. Sempat tak terkalahkan dan menang beruntun, Setan Merah kembali kalah 1-2 dari Sunderland di Stadium of Light. Tim yang masih terpuruk di zona degradasi.

Manajer United, Louis van Gaal pun ada dalam sorotan media dan juga pemerhati sepakbola Inggris. Isu pergantian manajer ke Jose Mourinho akhir musim ini semakin kuat, apalagi Mourinho belum memiliki klub setelah dipecat Chelsea pada Desember 2015.

The Special One diprediksi kuat melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan mulai musim depan, mengungguli kandidat manajer lainnya seperti Mauricio Pocchetino dan Antonio Conte.

Awak media pun ‘gatal’ bertanya apakah Van Gaal telah bertemu Mourinho, untuk membicarakan isu tersebut. Dan ketika melemparkan pernyataan tersebut kepada Van Gaal, pria asal Belanda hanya berkata tidak dan menjelaskan alasannya.

“Tidak. Hal itu (berbicara dengan Mourinho) tidak pernah ada dalam dunia sepakbola. Saya sempat menjadi ketua asosiasi sepakbola di Belanda, dan kami punya peraturan Anda tak boleh berbicara dengan klub tanpa mengabarkan manajer yang ada di sana,” ujar Van Gaal diwartakan Sportsmole, Senin (15/2/2016).

“Tapi terkadang hal itu dilanggar oleh orang dan manajer. Selalu seperti itu, dunia tak selalu jadi dunia yang jujur,” tegasnya.