free html hit counter

Valentino Rossi Tampil di MotoGP Aragon, CEO Dorna Terkejut

BeritaBintangValentino Rossi Tampil di MotoGP Aragon, CEO Dorna Terkejut

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta mengaku terkejut mengetahui Valentino Rossi (Tim Movistar Yamaha) bisa ikut ambil bagian pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol beberapa waktu lalu. Ia tidak menyangka kalau The Doctor –julukan Rossi– sudah dapat membalap di Spanyol.

Rossi memang sempat diragukan akan tampil pada balapan di Aragon. Mengingat, rider 38 tahun itu sempat mengalami kecelakaan saat balapan enduro dengan motorcross miliknya.

Akibat kecelakaan tersebut, Rossi harus mengalami patah tulang fibula dan tibia pada kaki kanannya. Pembalap berpaspor Italia itu pun harus menjalani operasi dan membutuhkan waktu istirahat kurang lebih 30-40 hari.

[ Baca Juga : ” Kristen Stewart Diincar Bintangi Reboot ‘Charlie’s Angels’, Apa Perannya? ” ]

Namun, nyatanya Rossi sudah bisa kembali membalap. Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu memutuskan untuk tampil di Aragon meski sejatinya Yamaha sudah menyiapkan pembalap World Superbike, Michael van der Mark untuk menggantikan The Doctor.

Tidak hanya membalap, Rossi ternyata juga mampu tampil mengesankan. Sukses merebut posisi dua di sesi kualifikasi, The Doctor mampu menyelesaikan balapan di posisi lima.

“Tentu, sangat mengejutkan melihat Valentino (Rossi) di Aragon. Saat saya mengunjunginya di Tavullia, ia mengatakan kepada saya kita akan bertemu. Tapi, saya tidak menyangka ia akan datang untuk balapan,” jelas Ezpeleta, seperti dikutip dari Agen Bola Terbaik, Selasa (3/10/2017).