free html hit counter

Valentino Rossi Tak Sabar Mentas di Mugello

BeritaBintang – Setelah sukses finis posisi dua di Sirkuit Le Mans, pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi langsung mengalihkan fokus. The Doctor –julukan Rossi– langsung fokus agar meraih hasil terbaik saat mentas di seri keenam MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia pada Minggu 22 Mei 2016.

Peluang Rossi menjadi terbaik di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 5.245 meter itu terbuka lebar. Sebab pada periode 2002 hingga 2008, rider berpaspor Italia itu secara beruntun mampu menjadi yang terbaik.

Melihat catatan gemilang tersebut, Rossi pun tak sabar tampil di Mugello. Dengan meraih kemenangan di sana, peluang Rossi menjadi yang terbaik musim ini kembali terbuka. Hingga memainkan lima seri, Lorenzo bertengger di puncak klasemen MotoGP 2016 dengan raihan 90 poin. Diikuti Marquez di posisi dua dan dengan raihan 85 angka dan Rossi di tempat ketiga (78).

“Mugello sangat fantastis dan saya sangat menyukai sirkuit dan atmosfer di sana. Kami hadir di sana dalam kondisi yang baik dan memiliki motor yang kompetitif,” jelas Rossi mengutip dari Kamusjudi.com, Senin (9/5/2016).

“Sekarang saya ingin santai dan mencoba fokus jelang tampil pada Jumat 20 Mei 2016 di Mugello,” urai rider berusia 37 tahun tersebut.