free html hit counter

Valentino Rossi Latihan Menembak di Rumah Colin Edwards

BeritaBintang – Pebalap MotoGP, Valentino Rossi punya cara unik menghabiskan waktu liburan paruh musimnya. Memilih Texas sebagai tempat liburannya, Rossi asyik menjajal berbagai jenis kegiatan luar ruangan (outdoor).

Rossi yang tengah memburu gelar juara dunia MotoGP ke-10 pada musim ini, menghabiskan waktu liburannya dengan menguji adrenalin di sebuah kamp outdor di Texas yang bernama Boot Camp. Camp itu adalah rumah kediamana milik mantan pebalap Yamaha, Colin Edwards.

Edwards yang pensiun dari dunia balap akhir tahun lalu, saat ini fokus menjadi test rider Yamaha dan mengelola bisnis Texas Tornado Bootcamp (TTBC) di Amerika Serikat. Fasilitas tersebut menyediakan arena flat track indoor serta arena berlatih menembak. Tak sedikit pula pebalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang telah berkunjung ke sana.

Pasca MotoGP Austin, Texas pada bulan April lalu, Rossi akhirnya memenuhi undangan Edwards untuk berlatih di TTBC. Pembalap asal Italia itu tampak tidak canggung dengan hal-hal di luar balapan, seperti motor tril dan senjata api.

Dalam video yang diunggah situs resmi MotoGP, Selasa (28/7), Rossi terlihat menjajal banyak kegiatan yang menguji keberanian. The Doctor, julukan Rossi, memimpin regu balap motor tril dengan medan berpasir. Asik berputar sambil menaklukan gundukan-gundukan berpasir, Rossi akhirnya terjatuh dari motornya. Setelah asyik “berpasir-pasir ria”, pembalap 36 tahun itu kemudian menjajal berbagai jenis senjata api, lengkap dengan peluru tajam.

Sementara rekan satu timnya, Jorge Lorenzo terlihat akrab dengan berbagai senjata jenis handgun, laras panjang, bahkan senjata militer berkaliber besar. Pada akhir video, Rossi melakukan drifting mobil dengan medan berpasir.