free html hit counter

Valentino Rossi Khawatirkan Peluangnya Menjuarai MotoGP 2016

BeritaBintangLESMO –  Puncak klasemen MotoGP 2016 kini dikuasai jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pun mulai cemas targetnya kembali jadi juara dunia musim ini bisa sirna.

Kegagalan Rossi finis di MotoGP Belanda beberapa waktu lalu membuat The Doctor memang makin tertinggal dari Marquez di klasemen. Saat ini keduanya terpaut 42 poin. Selain itu, Rossi juga masih tertinggal 18 poin dari sang tandem, Jorge Lorenzo.

“Jujur, jarak yang cukup besar (di klasemen) dengan Marc (Marquez) membaut saya cukup cemas,” buka Rossi, seperti dilansir TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Minggu (10/7/2016).

“Saya pikir satu kesalahan saya di Austin bisa dimaklumi, tapi di Belanda itu sulit diterima. Ini bisa jadi masalah terhadap peluang saya jadi juara dunia musim ini, terutama ketika Anda menambahkan kesalahan di Mugello akibat mesin meledak,” keluh The Doctor lagi.

“Tapi, saya takkan menyerah. Itu pasti! Kami hanya perlu coba yang terbaik di setiap trek, coba untuk jadi kompetitif setiap akhir pekan, dan kita akan lihat apa yang terjadi,” tegasnya.