free html hit counter

Valentino Rossi Bertekad Dulang Kemenangan di Mugello

BeritaBintang –Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak sabar menjajal Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu 22 Mei 2016 malam WIB. Rossi bertekad meraih hasil manis di kampung halamannya tersebut.

Kendati sempat mengalami beberapa kendala ban, The Doctor optimis dapat tampil apik di dua pekan mendatang. Pada GP Prancis, Minggu 8 Mei 2016 malam WIB, Rossi berhasil menutup seri dengan meraih podium kedua.

Sementara rekan setimnya Jorge Lorenzo berhasil finis di posisi pertama. Posisi ketiga ditempati pembalap muda Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

Hasil positif tersebut sukses membawa Rossi mempertahankan posisi di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 78 poin atau selisih 12 poin dari pemuncak klasemen, Lorenzo. VR46 pun bertekad kembali mengantongi kemenangan di Mugello.

“Tahun ini dengan menggunakan ban baru, semuanya menjadi berbeda. Setiap pembalap harus lebih berhati-hati atau kamu akan berakhir di tanah. Namun dengan Michelin, saya merasa dapat tampil lebih cepat dan saya tidak sabar balapan di rumah saya,” ujar Rossi, sebagaimana dimuat Indowins, Selasa (10/5/2016).