free html hit counter

V-KOOL Luncurkan Cairan Canggih Pelindung Kaca Mobil

BeritaBintang –PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film merek V-KOOL di Indonesia memperkenalkan produk baru pelapis kaca mobil yang dinamakan Glass Fusion. Cairan ini dibuat menggunakan bahan dan teknologi mutakhir sehingga bisa memberikan perlindungan maksimal serta meningkatkan keamanan di jalan.

“Di IIMS 2016 ini V-KOOL memperkenalkan produk baru dari jajaran V-KOOL Ultramaster yaitu Glass Fusion dengan teknologi yang paling mutakhir guna memperbaiki, melindungi, dan merawat kaca kendaraan maupun bangunan,” kata Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja, di pameran IIMS 2016, Jumat 8 April 2016.

Pengaplikasian Glass Fusion dapat meningkatkan visibilitas kaca depan mobil hingga 35 persen saat hujan dan 30 persen mengurangi silau sehingga pandangan pengemudi tidak akan terganggu. Dengan begitu, pengemudi akan memiliki waktu lebih banyak untuk mengurangi potensi bahaya dengan meningkatnya visibilitas sejauh 20 meter saat mobil melaju 60 kilometer per jam.

Cairan ini sebenarnya dapat digunakan pada semua permukaan berbahan silika, tidak hanya kaca melainkan keramik, porselin, dan lainnya. Rahasianya adalah pada teknologi nano di Glass Fusion yang dapat merekat dan menutupi celah terkecil sehingga melindungi permukaan silika dari partikel terkecil sekalipun.

Penggunaan Glass Fusion mampu menutup celah terkecil di permukaan kaca sehingga kotoran tidak akan masuk. Dengan begitu kaca mobil tidak akan mudah kotor atau berubah warna menjadi keruh. Selain itu, lapisan kaca akan mampu menolak air. Saat hujan air tidak akan bertahan lama di permukaan kaca.

Untuk membuktikan keunggulan cairan ini, V-KOOL Indo Lestari mengajak para pengunjung menyaksikan dan mencoba alat peraga pengetesan di booth V-KOOL di IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain itu, V-KOOL juga menghadirkan media display interaktif dan tenaga spesialis di bidang kaca sehingga pengunjung bisa berkonsultasi dan mengetahui bagaimana merawat kaca film yang benar.