free html hit counter

Berita Bintang – Usai Syuting Vagabond, Suzy Pertimbangkan Tawaran Main Film Baru

Berita Bintang Usai Syuting Vagabond, Suzy Pertimbangkan Tawaran Main Film Baru

2019 menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Bae Suzy. Meski tak muncul di layar kaca, namun mantan personel miss A itu dibuk melakukan syuting dan memilah-milah tawaran akting yang datang padanya.

Saat ini, misalnya, Suzy tengah mempertimbangkan tawaran untuk bermain di film garapan sutradara Kim Tae Yong. Dalam film yang judulnya masih dirahasiakan itu, Suzy ditawari untuk berlakon sebagai pemeran utama wanita.

Sebagaimana melansir dari Bintang Bola, Management SOOP yang merupakan agensi Suzy dan membenarkan kabar tersebut. Meski belum ada keputusan apa-apa, tapi agensi menyebut jika mantan kekasih Lee Min Ho tersebut menunjukkan reaksi positif selama mempelajari tawaran dari film Kim Tae Yong.

“Suzy telah mendapat tawaran untuk membintangi film dari sutradara Kim Tae Yong sebagai pemeran utama wanita. Dia mempertimbangkannya secara positif,” ujar perwakilan manajemen Suzy.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Apel Hitam Langka Seharga Rp800 Ribu, Pernah Coba Gak? ” ]

Jika menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi film keempat Suzy. Sebelumnya, ia sudah bermain di Architecture 101, The Sound of a Flower, dan Mount Baekdu yang baru akan tayang.

Sebelum sibuk mempelajari tawaran film Kim Tae Yong, Suzy baru saja menyelesaikan syuting drama teranyarnya, Vagabond. Syuting drama baru SBS tersebut selesai dilakukan pada akhir Mei 2019.

Usai syuting selesai, Suzy mengungkap rahasia dia bisa bertahan menjalani proses syuting yang cukup lama. Lingkungan kerja yang menyenangkan adalah alasan utamanya.

“Drama Vagabond, alasan kenapa aku bisa bertahan syuting setahun penuh tanpa lelah adalah karena aku punya rekan-rekan kerja terbaik. Semua orang memiliki hasrat yang sama untuk menciptakan drama terbaik,” ungkap Suzy.

Di Vagabond, Suzy akan beradu akting dengan Lee Seung Gi. Jika tidak ada halangan, drama ini ditargetkan bisa tayang pada September 2019. – Bintang Bola