free html hit counter

Usai Rilis ‘Ye’, Kanye West Kolaborasi dengan Chance The Rapper di Album Baru

Berita BintangUsai Rilis ‘Ye’, Kanye West Kolaborasi dengan Chance The Rapper di Album Baru

Kanye West tampaknya tak pernah lelah dalam membuat karya musik terbaru. Setelah meluncurkan album terbarunya, yakni ‘Ye’, Kanye dikabarkan tengah menggarap sebuah album baru lainnya.

Namun, kali ini dia tidak akan bekerja sendirian. Hal ini dikarenakan album terbarunya itu akan menjadi sebuah album kolaborasi. Kali ini, dia akan menggandeng Chance The Rapper untuk membuat album tersebut.

Dan kabarnya, kedua rapper tersebut telah memulai penggarapan album kolaborasi mereka. Untuk melakukan hal tersebut, Kanye dan Chance akan menggarap album ini di sebuah studio di Chicago, Amerika.

“Bekerja bersama dia, bekerja dengan dia untuk membuat albumnya merupakan sesuatu yang gila, tetapi menyuruh dia mengatakan bahwa dia ingin memproduksi album saya dan datang ke Chicago …,” ujar Chance, seperti dikutip dari laman Agen Judi Bola, Sabtu (14/7/2018).

“Bulan ini kami bekerja di Chicago,” lanjut Chance.

Chance mengatakan bahwa mereka akan mulai melakukan rekaman pada bulan ini. Hal ini dikarenakan dia mengatakan secara samar-samar jika album tersebut sudah rampung sekira 30 persen.

[ Baca Juga – ” Jelang Perilisan Album ‘Know’, Jason Mraz Bawakan Have It All ” ]

“Anda tidak akan mendapatkan sudut ceritanya jika Anda tidak membacanya dari artikel dan hal-hal lain,” akunya.

Dan ternyata, selain melakukan kolaborasi dengan Kanye, dia juga memiliki sebuah proyek dengan Childish Gambino. Meski begitu, dia menyatakan bahwa kolaborasi dengan Kanye merupakan prioritasnya.

Sekadar informasi, selain sedang sibuk dengan album terbarunya, Chance juga dikabarkan akan segera melamar sang kekasih, Kirsten Corley. Corley terlihat sudah mengenakan sebuah cincin pertunangan berlian di beberapa postingan miliknya.

Sedangkan Kanye, selain membuat album kolaborasi terbarunya, dia juga sedang mempromosikan album ‘Ye’ miliknya. Hal ini dikarenakan hingga saat ini, album tersebut memiliki jumlah penjualan yang bisa dibilang kurang mengesankan.