free html hit counter

Berita Bintang – Usai Melahirkan, Behati Prinsloo Makin Seksi di Victoria’s Secret Fashion Show

Berita BintangUsai Melahirkan, Behati Prinsloo Makin Seksi di Victoria’s Secret Fashion Show

Victoria’s Secret Fashion Show 2018 kembali digelar pada Kamis kemarin waktu setempat di New York, Amerika Serikat. Model Behati Prinsloo pun kembali muncul di atas panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2018.

Acara ini menjadi yang pertama kali bagi Behati Prinsloo sejak ia melahirkan dua anak perempuan, seperti dilansir Bintang Bola, Behati Prinsloo yang sempat tiga tahun absen di atas catwalk Victoria’s Secret Fashion Show, mendapat dukungan yang sangat besar dari sang suami, Adam Levine.

Tak tanggung-tanggung, Adam Levine duduk di deretan paling depan. Adam bahkan bersorak kencang saat istrinya yang juga Victoria’s Secret Angel itu lewat di depannya. Prinsloo pun mendaratkan ciuman beberapa kali kepada suaminya yang sedang menonton.

Menariknya lagi, Behati Prinsloo terlihat seksi dengan busana yang dikenakannya. Ia mengenakan lingerie hitam-merah dengan sayap bermotif kotak-kotak. Ada kesan seperti kelelawar saat ia mengibarkan sayap tersebut.

Menjadi Ibu Rumah Tangga

[Bintang] Adam Levine dan Behati Prinsloo

[ Baca Juga Berita Bintang : ” NBA: Embiid Bawa Sixers Kalahkan Hornets 133-1323 ” ]

Model 30 tahun ini sudah tiga tahun tak ikut di peragaan busana Victoria’s Secret. Selama itulah Behati Prinsloo menjadi ibu rumah tangga mengurus Dusty Rose (2) dan Gio Grace yang lahir Februari lalu.

Behati Prinsloo sempat menyampaikan kesaannya sebelum tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2018 melalui Instagram. Tampak ia mengungkapkan dirinya merasa gugup karena sudah lama tak berada di catwalk.

“Felt like i never left, i love my @victoriassecret family so much, my first show was 2007 it’s crazy to think about how time flies. I’m nervous and more grateful for all of it then ever. LETS DO THIS,” tulisnya.

Mendukung Anak-Anaknya

Victoria Secret Fashion Show

Dalam sebuah wawancara di belakang panggung, Behati Prinsloo menyiratkan bahwa dirinya sangat mendukung anak-anaknya bisa menjadi Victoria’s Angel suatu hari nanti.

“Aku akan memberi mereka sayap malaikat bayi yang kecil, untuk sekarang,” candanya.