free html hit counter

Usai Avengers, ‘Iron Man’ dan ‘Spider-Man’ Reuni Lagi Di Film ‘The Voyage of Doctor Dolittle’

BeritaBintangUsai Avengers, ‘Iron Man’ dan ‘Spider-Man’ Reuni Lagi Di Film ‘The Voyage of Doctor Dolittle’

Tak hanya di dunia ‘Marvel Cinematic Universe’ (MCU), Spider-Man dan sang mentor ‘Iron-Man‘ rupanya akan dipertemukan lagi diluar MCU.

Sang pemeran dua karakter superhero anggota ‘Avengers’ itu, Robert Downey Jr dan Tom Holand, akan reuni di film terbaru produksi Disney berjudul ‘The Voyage of Doctor Dolittle‘.

Downey akan memerankan karakter utama sebagai ‘Doctor Dolittle’, sementara Holland melakoni peran sebagai salah satu hewan peliharaan sang Dokter yakni seekor Anjing.

Bersama mereka berdua, lewat akun Twitternya, Downey sekaligus memperkenalkan aktor dan aktris papan atas Hollywood lainnya yang akan mengisi suara sebagai hewan peliharaannya.

[ Baca Juga – ” Michelle Ziudith Bertemu Pasangan Baru Di Film Romantis ‘Ananta’ ” ]

Mereka adalah Ralph Fiennes sebagai harimau, Emma Thompson sebagai burung beo, Selena Gomez sebagai Jerapah, serta John Cena sebagai beruang kutub.

Menurut Poker Online, The Voyage of Doctor Dolittle diadaptasi dari seri buku anak populer berjudul sama rilisan tahun 1992 tentang seorang ilmuan yang bisa berbicara dengan hewan-hewan peliharaannya.

Saat Tommy dan Matthew Mugg tiba-tiba datang kerumah sang Dokter untuk merawat tupai yang terluka, Dokter Dolittle telah pergi jauh untuk sebuah petualangan penuh keajaiban.

Sebelumnya Doctor Dollittle juga pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1998 dengan bintang Eddie Murphy. Namun kala itu, filmnya kurang mendapat sambutan yang positif khususnya dari para kritikus.

The Voyage of Doctor Dolittle akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 April 2019.