free html hit counter

Ups..Ini Penyebab Miss V Bau Amis

BeritaBintangHAMPIR semua wanita mengkhawatirkan kebersihan Miss V mereka.Kebersihan Miss V bisa ditandakan dengan bau yang dikeluarkan. Bau Miss V yang amis menandakan kebersihan yang kurang baik.

Namun, ada sejumlah alasan Miss V mengeluarkan bau amis. Berikut penyebab Miss V mengeluarkan bau amis seperti dilansir dari Link Alternatif SBOBET, Rabu (31/8/2016).

Makanan

Kadang-kadang, bau di Miss V bisa disebabkan oleh makanan tertentu yang telah dikonsumsi. Bawang bisa menyebabkan bau busuk di Miss V. Selain itu, beberapa makanan lain yang menghasilkan bau tak sedap adalah bawang putih dan bawang merah.

Bakteri

Jika jumlah bakteri di Miss V terganggu, maka bisa menyebabkan jumlahnya bertambah. Dalam kasus seperti ini, Miss V dapat mengeluarkan bau tidak sedap.

Keringat

Keringat bisa menjadi salah satu alasan Miss V bau. Cairan Miss V yang bercampur dengan keringat bisa mengeluarkan bau tidak sedap. Jadi, setelah berolahraga, segeralah mengganti pakaian.

Tampon

Jika Anda meninggalkan tampon dalam Miss V terlalu lama, maka itu dapat menyebabkan bau amis. Tetapi, setelah Anda melepas tampon, bau akan hilang. Selain itu, meninggalkan tampon terlalu lama di Miss V juga bisa mengakibatkan infeksi.