free html hit counter

Update Dota 2 Terbaru Beri Teaser Event Kill Eater?

BeritaBintangUpdate Dota 2 Terbaru Beri Teaser Event Kill Eater?

Kill Eater? Sepertinya di Update Dota 2 kali ini ada teaser untuk event Dota 2 terbaru nih!

Update Dota 2 belakangan memang jadi lebih sering. Hal ini tak lain dan tak bukan karena inisiasi yang dilakukan oleh Icefrog untuk membuat Dota jadi lebih menarik dan menantang. Update yang lebih sering ini tentu akan membuat Dota jadi lebih variatif dan jadi nggak gitu-gitu aja.

Nah, baru-baru ini Dota kembali merilis update terbaru yaitu pada 20 Maret 2018 kemarin. Update kali ini masih seperti biasa, menghadirkan perbahan umum seperti perubahan pada hero, memeperbaiki sistem Dota Plus serta berbagai macam perubahan lainnya. Tapi dalam update 20 Maret ini, ada satu hal yang cukup menggelitik. Dari banyak update yang terjadi terselip sebuah update bernama ‘Kill Eater Event Updates. Entah apa maksud update bagian ini, namun kemungkinan terbesar adalah Dota sepertinya akan kehadiran event baru bernama Kill Eater.

Bagi kamu yang sudah bermain Dota sejak lama, kamu mungkin menyadari bahwa kini Valve semakin jarang menyajikan event seru di dalam Dota 2. Kalau dulu setidaknya setiap kali masuk musim tertentu, Dota pasti menghadirkan event terbatas yang bikin makin seru. Contohnya saja seperti event Frostivus untuk menyambut musim dingin, Wraith Night untuk menyambut rework Skeleton King jadi Wraith King, Year Beast untuk menyambut Tahun Baru Cina, atau event paling jadul, Diretide, yang diselenggarakan untuk menyambut liburan Halloween. Tetapi sayangnya entah kenapa sejak saat itu Dota terbilang jarang sekali mengadakan event in-game. Terakhir mereka sempat mengadakan frostivus 2017, yang animonya juga kurang terasa karena satu dan lain hal yang terjadi.

[ Baca Juga – Baru Saja Rilis, Inilah 5 Masalah Nyebelin yang Banyak Terjadi di PUBG Mobile! ]

Melihat dari update Kill Eater yang dimasukkan dalam update Dota 2 pada tanggal 20 Maret 2018 ini, kita masih belum bisa banyak menebak bakal seperti apa event yang dihadirkan. Satu yang menggelitik mungkin hanyalah usaha Valve untuk menghindari istilah ‘Minion’ dan menggantinya jadi ‘Creep’ supaya komunitas tidak triggered karena dianggap mirip seperti game sebelah.

Dengan hadirnya konten ini di dalam update Dota 2 tanggal 20 Maret 2018, sepertinya event ini akan hadir di game Dota dalam waktu dekat. Mungkin sih, April nanti, entah itu awal atau mungkin pertengahan. Apapun itu, pastinya kita para penggemar Dota berharap semoga event kali ini benar-benar besar-besaran dan bisa memberi kitakemungkinan dapat hadiah item set yang keren ya.

Oh iya, satu hal lagi yang perlu kamu ingat, Arcana Pudge juga belum nongol loh! Apakah event Kill Eater ini akan dilaksanakan sekalian menyambut Arcana Pudge? Ikuti terus media sosial Poker Online untuk berbagai bahasan seru seputar Dota 2 ya!