free html hit counter

Untuk Kedua kalinya, Pacific Rim 2 Undur Jadwal Rilis hingga Maret 2018

BeritaBintangUntuk Kedua kalinya, Pacific Rim 2 Undur Jadwal Rilis hingga Maret 2018

Kabar kurang baik bagi anda yang sudah tak sabar menanti kelanjutan Pacific Rim. Film keduanya, Pacific Rim Uprising baru saja dipastikan akan mengalami penundaan jadwal rilis.

Pada Rabu 2 Agustus 2017, Universal mengumumkan jika jadwal tayang Pacific Rim Uprising akan diundur sebulan dari rencana semula. Awalnya, Pacific Rim Uprising dijadwalkan rilis 23 Februari 2018, tapi sekarang diundur menjadi 23 Maret di tahun yang sama.

Dengan jadwal baru ini, Pacific Rim Uprising harus berhadapan dengan film-film Liongate dan Warner Bros. Di minggu yang sama dengan perilisannya, Pacific Rim Uprising harus bertarung di box office melawan Robin Hood dari Lionsgate. Seminggu berselang, akan ada Ready Player One dari Warner Bros di deretan box office.

Tak diketahui apa penyebab diubahnya jadwal rilis Pacific Rim Uprising ini. Padahal, jadwal sebelumnya lebih menguntungkan bagi film yang dibintangi oleh John Boyega tersebut. Pacific Rim Uprising tak punya lawan di minggu 23 Februari. Mereka hanya harus bertarung melawan Black Panther yang dijadwalkan tayang seminggu sebelumnya.

[ Baca Juga : ” Rolls-Royce Phantom Terbaru Jadi Mobil Paling Mewah di Dunia ” ]

Ini adalah kedua kalinya Universal menunda perilisan Pacific Rim 2. Awalnya, film yang akan dibintangi oleh John Boyega ini, rencananya dirilis pada 2017. Universal kemudian memundurkan jadwal perilisannya dari kalender tanpa alasan.

Film ini akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight yang naskah skenarionya ditulis oleh Guillermo del Toro dan Travis Beacham. Ini akan menjadi film blockbuster pertama yang disutradarai oleh DeKnight, setelah meraih kesuksesan dalam beberapa acara TV.

John Boyega menjadi sorotan media setelah keberhasilannya dalam film Star Wars: The Force Awakens. Ia akan memerankan anak dari karakter bernama Stacker Pentecost, yang pada film pertama diperankan oleh Idris Elba.

Ia akan beradu akting dengan Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Rinko Kikuchi, Burn Gorman, Adria Arjona, dan Charlie Day. Pacific Rim Uprising diharapkan bisa menyamai atau bahkan melampaui pendapatan film pertama yang 2013 lalu berhasil mengumpulkan penghasilan kotor 411 juta Dolar AS secara global. Demikian dilansir NONTON ONLINE, Sabtu (5/8/2017).