free html hit counter

Unjuk Kebolehan Bale Bermain Basket

BeritaBintangMIAMI – Kehebatan bintang mahal Real Madrid, Gareth Bale bermain sepakbola sudah tidak diragukan lagi dan sudah biasa dilihat. Bagaimana jika ia bermain basket? Ya, Bale ternyata juga handal memainkan olahraga yang populer di Amerika Serikat itu.

Mengenakan baju Miami Heat yang merupakan salah satu tim top NBA, Bale melakukan free shoot sebanyak lima kali dan menerima tantangan bermain basket. Mengenakan headband di kepalanya, Bale tanpa ragu melempar bola basket ke ring.

Dalam lima lemparan yang ia lakukan, pesepakbola asal Wales itu menunjukkan kemampuannya saat bermain basket. Bale memasukkan tiga bola dan unggul dari kompetitor-kompetitor lainnya yang juga pesepakbola profesional.

Bale menempati urutan teratas di atas Demba Ba (Besiktas), Petr Cech (Chelsea), Andre Schurrle (VFL Wolfsburg), Geoff Cameron (Stoke City), dan Brad Friedel (Tottenham Hotspur) yang hanya memasukkan satu bola.

Tantangan pun diberikan Bale kepada kompatriotnya, Luka Modric dan juga juara dunia Formula One (F1), Lewis Hamilton untuk menandingi perolehannya. Ia juga mengungkapkan alasan ketertarikannya kepada tim Miami Heat.

“(Miami Heat) Bermain di final dan dari sana kemudian, saya benar-benar tertarik memainkannya (NBA) dan senang menyaksikannya. Dari sana saya juga mendukung Heat dan tentu saja keberadaan LeBron James sebelumnya, menjadi alasan saya memilih Heat,” ungkap Bale.