free html hit counter

United Siap Salip City Dapatkan Toni Kroos

BeritaBintang – Gelandang sentral Real Madrid, Toni Kroos, diyakini merupakan target transfer Pep Guardiola ketika mulai menjabat sebagai nahkoda Manchester City nanti. Namun, dikabarkan Kamusjudi.com, Kamis (12/5/2016), Manchester United juga akan berupaya mendapatkan gelandang Timnas Jerman tersebut pada musim panas mendatang.

Kroos merupakan pemain yang hampir main di setiap pertandingan El Real di bawah asuhan Zinedine Zidane. Hanya Cristiano Ronaldo dan Keylor Navas yang menit bermainnya lebih banyak dari Kroos. Meski demikian, sang gelandang tetap dirumorkan kurang puas bermain bersama raksasa La Liga tersebut.

City dan United pun diyakini tanggap bahwasanya Kroos cukup tertarik dengan kerasnya kompetisi Premier League. Oleh karena itu, duo Manchester diyakini akan perang harga untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Meski demikian, klub-klub peminat – termasuk juga Paris Saint-Germain, diyakini harus membayar mahal jika ingin mendapatkan jasa Kroos. Buy-out clause pemain berusia 26 tahun tersebut bersama Madrid sendiri adalah 233 juta pounds!