free html hit counter

United Siap Bayar Rp1,1 Triliun demi Menyalip Chelsea

BeritaBintang – Manchester United dikabarkan bersedia membayar hingga 62 juta pounds (Rp1,1 triliun) untuk mengalahkan Chelsea dalam perburuan bomber Napoli, Gonzalo Higuain. Kabar ini dihembuskan Corrierre dello Sport, Rabu (2/3/2016).

Chelsea disebut-sebut mencoba untuk merekrut Higuain pada bursa transfer Januari 2016. Namun, akuisisi akhirnya urung terjadi karena sang penyerang dilaporkan tidak tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge. Penyerang Timnas Argentina itu dikabarkan meminta jaminan untuk terus bermain di tim inti, namun interim manager Guus Hiddink menolak memberikan hal tersebut.

Menurut Corrierre dello Sport, Chelsea sebenarnya siap untuk kembali mencoba memboyong Higuain pada musim panas 2016. Namun, The Blues tampaknya harus siap bersaing ketat dengan United yang sudah menyiapkan dana tidak sedikit untuk Higuain.

Jika mahar 62 juta pounds tersebut diterima Napoli, ini tentu bakal memecahkan rekor transfer pembelian The Red Devils yang sebelumnya dipegang Angel Di Maria kala dibeli dari Real Madrid pada musim panas 2014.

Higuain sudah mencetak 27 gol dalam 34 penampilannya bersama Partenopei di musim ini. Selain Chelsea dan United, penyerang berusia 28 tahun itu kabarnya juga diminati raksasa Bundesliga, Bayern Munich.