free html hit counter

United Serius Bidik Ronaldo, Bale, dan Neymar Sekaligus!

BeritaBintang –   Manchester United dikabarkan memiliki ambisi besar untuk memboyong tiga megabintang sepakbola dunia. The Red Devils dikabarkan akan mengajukan tiga tawaran terpisah dengan nilai sensasional, masing-masing untuk penyerang Barcelona, Neymar, serta dua juru gedor Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Setelah dua musim terakhir hampa gelar, United diyakini memang sangat bernafsu untuk berbicara banyak di musim ini. Sayang, musim belum juga berlajan setengah jalan, armada Louis van Gaal sudah tersingkir dari Piala Liga dan yang paling anyar dari Liga Champions.

Harapan The Red Devils kini tinggal Premier League, Piala FA, dan tentunya Europa League setelah mereka dipastikan turun kasta.

Kini seperti dilaporkan Bioskop168 , Sabtu (12/12/2015), van Gaal diyakini sangat ngebet untuk mendatangkan pemain berstatus superstar ke Old Trafford di musim panas 2016. Namun, yang didatangkan tak hanya satu, melainkan tiga sekaligus!

Sebagai alternatif untuk ketiga nama tersebut, United juga dikabarkan membidik bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski dan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.