free html hit counter

United Kejar Bomber Prancis

BeritaBintang –Musim 2015-2016 belum berakhir, namun Manchester United sudah ingin membenahi skuadnya demi meraih hasil lebih baik musim depan. Salah satu pemain yang ingin didatangkan United pada bursa transfer musim panas 2016 ialah bomber Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

Seperti diberitakan Indowins, Senin (25/4/2016), manajemen United kesengsem kepada performa Lacazette yang tampil apik bareng Les Gones –julukan Lyon– musim ini. Dari 41 penampilan bareng Lyon, penyerang Timnas Prancis mampu mengemas 20 gol.

Raihan 20 gol merupakan yang tertinggi ketimbang pemain United lain musim ini. Saat ini pemain tertajam United ialah Anthony Martial dengan raihan 15 gol dari 52 pertandingan.

Suatu keuntungan jika United berhasil mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Sebab selain dapat berperan sebagai ujung tombak, Lacazette juga dapat dimainkan di posisi winger kanan dan kiri.

Kebetulan, calon manajer United yakni Jose Mourinho saat menyukai pemain yang dapat bermain di beberapa posisi. Karena itu, Lacazette berpotensi menjadi pemain andalan Mou –sapaan akrab Mourinho. Namun, hal itu terjadi jika keduanya bergabung ke Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016.