free html hit counter

Berita Bintang – Unik, Wanita Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat Komersial

Berita BintangUnik, Wanita Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat Komersial

MASA-MASA menjelang liburan Natal dan akhir tahun, memang biasanya menjadi salah satu periode yang paling hectic, paling ramai sepanjang tahun.

Hal ini tentu berlaku juga untuk perihal masalah transportasi. Contohnya, harga tiket transportasi umum yang melonjak daripada biasanya karena sudah memasuki high season, di mana semua orang ingin mendapatkan kursi.

Akan tetapi keramaian transportasi umum di masa liburan kemarin sepertinya tidak berlaku bagi seorang wanita di Filipina, Louisa Erispe.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Minhyuk ‘BTOB’ Akan Rilis Album Solo Sebelum Wamil ” ]

Bagaimana tidak? Alih-alih berdesak-desakan di alat transportasi umum, Louisa malah begitu beruntung bisa menaiki pesawat sendirian tanpa penumpang lain sama sekali. Padahal pesawat yang ia tumpangi adalah pesawat komersil, bahkan Louisa sendiri diketahui membeli kursi penerbangan kelas ekonomi biasa.

Momen langka inilah yang dialami oleh Louisa Erispe ketika ia terbang dengan menggunakan pesawat Philippine Airlines dengan nomor penerbangan, PR 2820 dengan rute Davao menuju Manila sebelum perayaan hari Natal.

Sebelum menaiki pesawat, Louisa disebutkan tidak menyangka ia akan jadi penumpang satu-satunya di dalam penerbangan tersebut. Begitu memasuki pesawat, barulah ia terkejut karena di dalamnya sama sekali tidak ada penumpang lain selain dirinya.

Di dalam pesawat, selama penerbangan berjalan seperti dalam penerbangan komersil lainnya Louisa menerima instruksi keselamatan dalam penerbangan untuk dirinya sendiri, serta makanan dan minuman di sepanjang perjalanan dilansir dari Judi Online.

Dalam akun laman Facebook pribadinya, Louisa mengaku sejujurnya ia sangat gugup harus menjadi penumpang solo dalam penerbangan tersebut. “Saya tidak tahu harus berkata apa atau berpikir apa. Tapi saya akan terbang sendirian malam ini di pesawat. Tidak ada penumpang lain, hanya saya. Aku gugup. Tolong jaga aku, Tuhan,” tulis Louisa, seperti dikutip Nextshark, Minggu (6/1/2019).

Namun untung saja, tidak ada kejadian buruk apa-apa yang terjadi selama penerbangan berjalan. Sehingga akhirnya Louisa bisa menikmati penerbangan solo uniknya tersebut, dengan salah satunya berfoto bersama para awak kabin pesawat hingga berpindah-pindah kursi sesuka hati.