free html hit counter

Unik, Pasangan Rusia Tinggal Bersama Beruang Selama 23 Tahun

BeritaBintang –Pasangan suami istri asal Rusia mendadak heboh di media Barat setelah diketahui mereka tinggal dan mengasuh seekor beruang selama 23 tahun. Keduanya tampak mengasuh beruang itu seperti keluarga sendiri.

Bila dilihat sekilas, Svetlana dan Yuryy Panteleenko tampak seperti keluarga normal. Tapi, keduanya memiliki satu anggota keluarga lagi yang unik, yaitu seekor beruang bernama Stepan yang berusia 23 tahun.

Dengan bobot 136 kilogram, Stepan yang berjenis beruang coklat itu tampak sangat mencolok di rumah keduanya. Dilaporkan, beruang besar tersebut tampak sangat jinak dan bersahaja, bahkan di rekaman yang diunggah Caters News, beruang itu duduk di sofa sambil menonton TV bersama Svetlana dan Yuriy.

Dikabarkan, keluarga Panteleenko mengadopsi Stepan ketika ia masih berusia tiga bulan. Beruang coklat tersebut ditemukan oleh sekelompok pemburu yang mengatakan beruang itu baru kehilangan induknya.

Svetlana dan Yuriy yang iba pada anak beruang tersebut kemudian merawatnya selama 23 tahun ini. Pasangan suami istri asal Rusia tersebut mengatakan, Stepan sangat jinak karena ia diasuh semenjak muda dan karena kehangatan dari pasangan tersebut, Stepan berkembang menjadi beruang yang ramah.

Pasangan tersebut mengatakan bahwa Stepan paling suka dipeluk dan berdempetan dengan Svetlana serta Yuriy di sofa.

“Stepan sangat menyukai berpelukan dengan kami di sofa ketika malam sambil menonton televisi,” ujar Svetlana, sebagaimana dilansir dari Taruhan Bola Online, Kamis (2/6/2016).

“Ia sangat menyukai orang-orang dan Stepan yang sangat suka bersosialisasi terlepas apa yang dipikirkan orang-orang, dia tidak agresif sama sekali. Kami tidak pernah digigit oleh Stepan,” paparnya.

Selain itu, Svetlana dan Yuriy juga mengajarkan Stepan berbagai trik agar bisa melakukan atraksi di berbagai acara khususnya depan anak-anak. Selain itu, beruang cokelat besar tersebut juga kerap menjadi model pada sesi foto yang dilakukan fotografer profesional Rusia.a