free html hit counter

Unik, Kartu Ucapan Tahun Baru dari Wafer Cokelat

BeritaBintang –   Sambut tahun monyet (dalam kalender China) pada 2016, salah satu produsen camilan cokelat ternama di Jepang, Kit Kat, hadirkan kemasan khusus. Kemasan ini sengaja dibuat untuk meriahkan perayaan pergantian tahun.

Dengan kemasan merah dan bergambar monyet serta tulisan ‘ 2016’. Wafer renyah berbalut cokelat itu bisa jadi cara cepat sebagai kartu ucapan “Selamat Tahun Baru” untuk keluarga, teman atau kolega.

Seperti dilansir Bioskop168  Rabu (16/12/2015), kemasan unik edisi tahun baru ini hadir dalam waktu terbatas. Tersedia di seluruh kantor pos Jepang mulai hari ini, hingga 31 Maret 2016.

Paket ini diberi nama Otoshidama Kit Kat yang dilengkapi dengan motif amplop untuk melambangkan tradisi otoshidama, dimana anak-anak diberi uang dari keluarga yang lebih tua untuk meriahkan tahun baru di Jepang.

Paketnya didominasi dengan warna merah, dihias ilustrasi gambar bunga sakura, serta motif kartu ucapan yang bisa ditulis sendiri “Selamat Tahun Baru” dan pengharapan di tahun mendatang.

Terdapat pula gambar monyet yang terbuat dari kagami mochi, kue beras yang dibentuk gambar monyet bertema. Misalnya, gambar monyet melambangkan Yebisu (dewa kemakmuran), Ebisu (dewa keberuntungan) dan gambar monyet lucu Maneki.