free html hit counter

Ungkap Kesalahan Terbesarnya, Marquez: Saya Paling Kecewa di GP Australia

BeritaBintangUngkap Kesalahan Terbesarnya, Marquez: Saya Paling Kecewa di GP Australia

Berhasil meraih podium pertama di seri ketiga MotoGP Grand Prix (GP) Austin 2017, pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, nyatanya tidak selalu tampil ganas di setiap balapan. Marquez pun mengungkapkan kesalahan yang terus menghantui karier membalapnya.

“Well, pada 2014 dan 2016, di sirkuit yang sama di Australia, saya memimpin balapan dengan unggul empat detik, dan tiba-tiba saya terjatuh!” ungkap Marquez, seperti dikutip dari salah satu video yang diunggah di situs resmi AGEN BOLA, Jumat (28/4/2017).

[ Baca Juga : ” Film Pirates 5 Jadi Aksi Terakhir Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow ” ]

Komentar yang keluar dari mulut The Baby Alien –begitu Marquez dijuluki– merujuk pada dua gelaran balap motor MotoGP di Sirkuit Phillip Island, dalam dua GP di tahun yang berbeda. Pada 2014, pembalap asal Spanyol itu terjatuh ketika memimpin balapan yang tersisa 10 lap.

Sementara kesalahan kedua pada 2016 masih di sirkuit yang sama, rider berusia 24 tahun itu harus gigit jari karena gagal menyelesaikan balapan. Marquez lagi-lagi terjatuh kala memimpin balapan di sirkuit sepanjang 4,4 km itu.

“Bagi saya, itu kesalahan yang fatal. Dan itu terjadi dua kali di tahun yang berbeda! So, itu tentu menjadi lebih fatal lagi,” tutup Marquez geram.