free html hit counter

Ultah ke-25, Twilite Orchestra Hadirkan Konser Bertemakan The Beatles

BeritaBintang – Sebagai bagian dari rangkaian ulang tahunnya yang ke-25, Twilite Orchestra akan menghadirkan kembali sebuah konser unik dan menarik. Setelah sukses dengan tema Star Wars dan Simfoni Negeriku, orkestra yang bertahan paling lama di Indonesia ini akan menggarap tema salah satu legenda musik dunia, The Beatles.

Musisi-musisi yang terlibat pun datang dari kalangan anak-anak muda. Hal ini menandakan bahwa musik band asal Liverpool, Inggris tersebut tak hanya menjadi jagoan di eranya, namun juga masih dinikmati oleh anak-anak muda.

Sebut saja Once Meikel, Sandy Sandoro, Oddie Agam, Angel Pieters, Aqi Alexa, dan G-Pluck akan tampil dengan diiringi oleh orkestra megah ayah dari Kevin Aprillio tersebut. Konser ini merupakan salah satu impian Addie Ms yang belum tercapai meski telah direncanakan sejak lima tahun yang lalu.

“Seperti yang saya bilang, kita mau bikin The Beatles ini sudah dari lima tahun yang lalu enggak jadi-jadi karena berbagai macam hal. Twilite Orchestra ini sudah 25 tahun yang dipaksakan dan jadi, yang ini juga karena dalam langkah 25 tahun saya pikir harus terlaksana obsesiku ini. Harus terwujud,” kata Addie Ms bercerita sedikit tentang pembuatan konsernya terhadap Judi Bola Online.

Dengan judul Twilite Orchestra presents The Beatles, acara konser tersebut akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 November 2016. Para pencinta musik, khususnya Beatle Mania, akan dihibur lewat dua kali penampilan yakni
pukul 16.00 dan 19.30 WIB.

Sementara untuk tiket sendiri terdiri dari berbagai variasi dan harga. Untuk kelas Bronze dijual seharga Rp500 ribu, Silver Rp1 juta, Gold Rp1,5 juta, dan terakhir kelas Platinum dibanderol dengan harga Rp2 juta.