free html hit counter

Ucapan Terima Kasih PSY kepada Fans Indonesia

BeritaBintang – Penyanyi asal Korea yang dikenal dengan lagu Gangnam Style, PSY menyapa penggemarnya di Indonesia. Pemilik nama asli Park Jae Sang itu juga mengagumi orang-orang Indonesia yang mengapresiasi karyanya.

Di sela penampilannya pada acara “Oppo Selfie Fest: Dare to Dream”, PSY mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya karena telah mendukungnya dalam berkarya. Kedatangan PSY ke Indonesia kali ini merupakan pertama kali baginya.

I love Indonesia. When i realease Gangnam Style, Gentlemen, Daddy, that song top ten in Indonesia. Thank you so much,” papar PSY di atas panggung Hall 5 ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten yang dilansir Bola Judi Online.

PSY membayar lunas apresiasi penggemar di Indonesia lewat penampilan sempurnanya. Penulis lagu, koreografer, dan produser ini bahkan rela melepas kaca mata hitam yang dikenakan demi melihat lebih jelas ribuan pengunjung.

Saya mau melepas kacamata ini. Agar saya bisa melihat wajah kalian,” ucap PSY.

Pada acara tersebut, PSY melantunkan tiga lagu andalannya. Dimulai dari Gentlemen, Daddy, sampai lagu yang berhasil melambungkan namanya, Gangnam Style.

PSY menjadi penampil penutup yang tepat setelah sebelumnya panggung yang sama dihuni oleh musisi Tanah Air. Seperti Isyana Sarasvati, Raisa, Geisha, Maliq D’Essentials, Wizzy, Cakra Khan feat DJ Kenny.