free html hit counter

Ucapan Spesial Mou untuk Mantan Strikernya

BeritaBintang –   Striker andalan Everton, Romelu Lukaku, mengungkapkan fakta mengejutkan perihal hubungan dirinya dan Jose Mourinho ketika masih berseragam Chelsea. Ketika ia memutuskan untuk pindah ke Everton, ia mengaku mendapatkan ucapan spesial dari mantan manajernya tersebut.

Lukaku bergabung dengan The Blues pada musim 2011-2012 dari raksasa Belgia Anderlecht. Sebagai pemain muda ia diprediksi akan jadi striker andalan Si Biru untuk beberapa tahun kedepan. Sayangnya hal itu tak menjadi kenyataan.

Alih-alih menunjukkan performa impresif, ia kesulitan untuk menembus tim utama Chelsea. Bahkan pada musim 2012-2013 ia dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Pemain berusia 22 tahun akhirnya memutuskan hengkang menuju Everton pada 2013-2014.

“Semua bilang kepindahan saya adalah kesalahan Mourinho, tapi itu bukan salahnya karena saya yang membuat keputusan. Saya ke kantornya dan berbicara kepadanya,” ujar Lukaku mengutip bioskop168 , Minggu (27/12/2015).

“Saya bergabung dengan Everton pada jam 11 dan pesan pertama yang saya terima di Blackberry lama saya adalah dari dirinya. Dia mengatakan ‘Semoga sukses, lakukan yang terbaik dan sampai bertemu musim depan’” tuntasnya.