free html hit counter

Ucapan Selamat Barca ke Madrid Bikin Fans Emosi

BeritaBintang Barcelona menunjukkan jiwa besar mereka. Meski dikenal sebagai rival abadi, mereka tetap mengucapkan selamat kepada Real Madrid yang sukses menjuarai Liga Champions 2015/2016. Ironisnya, ucapan itu malah membuat fans Barca sakit hati.

Perseteruan yang terjadi antara Barca dan Madrid sudah berlangsung sejak kedua klub berdiri. Bahkan, rivalitas mereka tak hanya terjadi di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan. Dalam segala hal, mereka selalu menunjukkan persaingan ketat.

Musim ini, kedua tim sama-sama menorehkan prestasi memukau. Barca tampil sebagai juara La Liga setelah mengatasi persaingan dengan Atletico Madrid dan Madrid. Tak mau kalah, Los Blancos mengukir prestasi yang jauh lebih membanggakan.

Untuk ke-11 kalinya mereka tampil sebagai juara Liga Champions. Pada edisi kali ini, sukses Madrid didapat setelah mereka mempecundangi Atletico pada final di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari. Setelah bermain 1-1 di waktu normal dan babak tambahan, Madrid memenangi laga lewat adu penalti seperti diberitakan Panduan Judi Online

Meski menyakitkan, Barca tetap mencoba untuk berjiwa besar. Lewat akun Twitter @FCBarcelona, mereka pun memberikan selamat kepada Madrid. Lucunya, reaksi fans Barca memperlihatkan betapa sakit hatinya mereka. Bahkan, tak sedikit followers akun @FCBarcelona yang meminta Barca menghapus ucapan tersebut.