free html hit counter

Ubah Target Tim Ferrari Incar Mercedes

BeritaBintangMARANELLO – Kepala Tim Scuderia Ferrari, Mauruzio Arrivabene, mengklaim pihaknya telah menaikan target musim ini. Dari yang tadinya hanya mencari cara menyalip Red Bull dan Williams, kini mereka sudah berbicara mengenai target mengejar Mercedes.

Peningkatan target tersebut tak terlepas dari hasil yang mereka dapatkan dari pramusim hingga teranyar di Grand Prix (GP) pembuka Formula One (F1) musim ini, Australia. Walau hanya dengan satu driver, namun Sebastian Vettel berhasil naik podium menemani duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Sedangkan Kimi Raikkonen tidak dapat menyelesaikan balapan usai mengalami masalah pada mobilnya. Menyikapi peningkatan performa tim yang tak terduga, Arrivabene mulai berpikir soal peningkatan target yang lebih ambisius.

“Target kami sebelumnya adalah mengejar Williams dan Red Bull. Sekarang kami harus lebih yakin kepada diri sendiri dan memangkas jarak dengan Mercedes,” ucap Arrivabene.

“Sejak di Barcelona, kami mulai yakin dengan apa yang kami kantongi. Jadi awal musim ini kami tidak terlalu khawatir. Tetapi saya pikir kami harus berhenti berpikir untuk berada di urutan kedua. Kami harus mulai melihat peluang menjadi yang terdepan,” tandasnya.