free html hit counter

TV Spot Ini Ungkap Perbedaan Kingsman dan Statesman di Film Kingsman: The Golden Circle

BeritaBintangTV Spot Ini Ungkap Perbedaan Kingsman dan Statesman di Film Kingsman: The Golden Circle 

Dua buah klip tv-spot terbaru dari film Kingsman: The Golden Circle memberikan gambaran perbedan antara dua organisasi mata-mata independen Kingsman dan Statesman. Seperti kita ketahui organisasi Kingsman berasal dari Inggris sedangkan “sepupu” mereka Statesman berasal dari negara Koboi, Amerika Serikat.

Perbedaan unik tersebut menjadi bahan lelucon oleh karkater Eggsy, terutama mengenai masalah “ukuran.” Selain itu klip kedua menhadirkan “sambutan” yang didapatkan oleh para Eggsy dan teman-temannya oleh organisasi Statesman dengan mengaktifkan Doomsday Protocol, seperti diliris oleh Bioskop Online

Selain dua klip di atas, pihak marketing Kingsman: The Golden Circle juga mengemas sebuah video pendek untuk menyambt pertarungan akbar antara Flyod Mayweather Jr. vs. Connor McGregor pada hari minggu yang lalu (27 Agustus). Klip ini menampilkan pukulan-pukulan yang dihadapi dan dilakukan oleh para karakter film ini.

[ Baca Juga : ” Percaya atau Tidak, Mobil Kusam yang Telantar 40 Tahun Ini Bisa Laku Rp26 M ” ]

Kingsman: The Golden Circle dibintangi oleh Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry with Sir Elton John, and Channing Tatum, dan Jeff Bridges. Untuk latar belakang kisah film kedua ini nantinya akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Eggsy dan Merlin (Strong) dikisahkan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy (Moore).

Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn.  Rencananya Kingsman: The Golden Circle akan dirilis pada tanggal 22 September 2017.