free html hit counter

Tur Tenacious D Plot Pertama dalam Lima Tahun, Menggoda Album Baru

Berita BintangTur Tenacious D Plot Pertama dalam Lima Tahun, Menggoda Album Baru

Tenacious D akan memulai tur Amerika Utara pertama mereka dalam lima tahun musim gugur ini karena mereka terus bekerja pada tindak lanjut ke album 2012 mereka, Rize of the Fenix.

Duo rock-comedy dari Jack Black dan Kyle Gass akan memulai tanggal delapan mereka pada tanggal 3 November di Kings Theatre di Brooklyn dan membungkus 13 November di Riviera Theater di Chicago. Sebelum tur musim gugur, Tenacious D akan bermain sendirian Pertunjukan musim panas di Montebello Rockfest di Montebello, Quebec, serta satu set di Foo Fighters-curated Cal Jam 18 pada bulan Oktober, dilansir oleh Agen Bola Terbaik.

[ Baca Juga – ” Pada Grafik: Posting Malone ‘Beebongs & Bentleys’ Memegang Nomor Satu ” ]


Tiket untuk tanggal November Tenacious D akan mulai dijual pada tanggal 18 Mei pukul 10 pagi waktu setempat. Pra-penjualan akan dimulai pada tanggal 16 Mei Informasi lengkap tersedia di situs web band.

Tenacious D menggoda tur dengan video pendek yang menampilkan beberapa animasi tingkat rendah yang meriah. Dalam klip itu, Black dan Gass duduk di sofa sambil meratapi bagaimana membayar uang sewa. Ketika Gass menyarankan kelompok itu membuat album baru, Black crack, ” Ugh, kawan yang akan membawa kita seperti lima tahun lagi – kita kacau. “Ujung pendek dengan pasangan itu memukul jalan, bahkan meluncurkan rendisi spontan dari Backstreet Boys” “Aku Ingin Itu.”