free html hit counter

Berita Bintang – Tur Tanpa Victoria Beckham, Ini Penjelasan Personel Spice Girls

Berita BintangTur Tanpa Victoria Beckham, Ini Penjelasan Personel Spice Girls

Spice Girls menjadi bintang tamu dalam Jonathan Ross Show untuk mempromosikan tur reuni mereka yang akan digelar tahun depan. Seperti diprediksi, obrolan itu tak jauh dari keputusan Victoria Beckham absen dari tur tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Mel C berkata, “Kau tahu apa yang lucu? Aku bertemu Victoria belum lama ini dan tentu saja kami berlima saling berkomunikasi. Saat itu, dia masih menunjukkan keinginannya untuk menjadi bagian dari Spice Girls. Dia sangat mendukung kami dan begitupun kami kepadanya.”

“Tetapi, kami tak pernah benar-benar bertanya untuk dia bergabung dalam tur reuni ini. Kami hanya menduga,” ujar Mel C yang kemudian disanggah oleh Emma Bunton. Dia mengaku bahwa mereka meminta Victoria untuk kembali menggelar tur reuni.

“Dia hanya tak mau lagi melakukan ini (tur). Dia sibuk dengan bisnis feshennya dan dia memiliki hidup sendiri sekarang. Filosofi Spice Girls sebenarnya adalah kami band. Jadi mau di atas maupun di luar panggung kami saling memerhatikan satu sama lain,” ujar Emma.

Emma Bunton menambahkan, “Kami mendukung dia dan Victoria Beckham juga adalah bagian terbesar dari hidup kami. Semua personel Spice Girls peduli kepadanya dan semua baik-baik saja.”

Geri Halliwell kemudian memberikan pendapatnya tentang hal itu. Kepada Jonathan Ross, dia mengaku, sempat ngobrol dengan Victoria sebelum mereka resmi mengumumkan tur reuni tersebut. Kala itu, menurut Geri, Victoria menegaskan bahwa dia tak lagi ingin kembali ke atas panggung. “Jadi kami semua tahu tentang itu,” katanya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Aktor Kim Seon Ho Pertimbangkan Bintangi Go Go Waikiki 2 ” ]

Sejak penampilan Spice Girls dalam upacara penutupan London Olympic Games pada 2012, gosip tentang grup itu comeback tanpa Victoria Beckham memang santer terdengar. Sekali lagi Geri menegaskan bahwa mereka tak akan memaksa seseorang untuk melakukan apa yang mereka tidak ingin lakukan.

“Kami berempat menyadari ketika Spice Girls tampil bersama pada 2012 dia terlihat sangat tidak menikmatinya.”

Seperti diketahui, Spice Girls mengumumkan tur reuni mereka di Britania Raya lewat akun resmi grup pada 5 November 2018. Dalam video unggahannya, keempat personel Spice Girls mengungkapkan akan menggandeng Jess Glynne sebagai bintang tamu dilansir dari Agen Bola.


Selang beberapa jam setelah pengumuman itu, Victoria pun memastikan diri tak akan bergabung dengan keempat rekannya kan tampil dalam tur reuni tersebut. “Hari ini (5/11/2018) menandai momen spesial untuk Spice Girls karena mereka mengumumkan jadwal tur (reuni) setelah terakhir kami tampil bersama pada 2012!” ujarnya membuka unggahan tersebut.

Dia menambahkan, “Aku tak akan kembali ke atas panggung bersama mereka, namun menjadi bagian dari Spice Girls adalah hal terpenting dalam hidupku.”