free html hit counter

Tuner Ac Scnitzer Hadirkan BMW i8 Versi Modifikasi

BeritaBintang –Mungkin BMW i8 satu ini merupakan kendaraan hybrid pertama yang menggunakan perangkat modifikasi. Hal ini berkat tuner AC Scnitzer yang menyematkan banyak komponen modifikasi pada mobil tersebut.

Kesan sporty sangat kental pada tampilan BMW i8 berkat penambahan spoiler depan add on dan side skirt penambahan sayap belakang. Seluruh perangkat terbuat dari bahan karbon fiber. Demikian seperti dikutip dari Indowins  Kamis (14/4/2016).

Tak hanya itu, pelek racing diameter besar dipercaya untuk meningkatkan tampilan sektor kaki-kaki. Model yang digunakan yakni desain palang lima bintang.

Mesin hybrid BMW i8 tidak mendapat sentuhan modifikasi, mengingat teknologi canggih yang memadukan mesin konvensional dan motor listrik ini diperkirakan akan mengganggu sistem kinerja mesin jika terjadi perubahan.

Kini BMW i8 versi modifikasi AC Schnitzert berada di salah satu showroom mobil mewah di Abu Dhabi.

Sekadar diketahui, BMW i8 meluncur dua tahun lalu sebagai model sportcar bermesin hybrid. Mobil ini memiliki tenaga gabungan dari mesin konvensional dan motor listrik mencapai 357 hp mampu berakselerasi dari 0–100 kilometer per jam dalam waktu 4,4 detik serta konsumsi bahan bakar 2,1 liter untuk jarak 100 km.