free html hit counter

Trik Menyulut Gairah Seks Pria dengan Permainan Jari dan Bibir

BeritaBintangTrik Menyulut Gairah Seks Pria dengan Permainan Jari dan Bibir

WANITA tidak bisa selalu memikat pria dengan mengandalkan sensualitas lekuk tubuh. Wanita butuh trik lain untuk membangkitkan gairah seksual pria dan membuatnya bertekut lutut.

Wanita bisa menggunakan jari-jari mungilnya dan bibir untuk menyulut gairah seks pria. Berikut tipsnya untuk Anda para wanita yang dilansir dari laman JUDI ONLINE:

1. Mungkin telapak tangan adalah salah satu bagian fisiologinya yang menurut Anda tidak penting saat foreplay. Sayangnya, Anda salah jika memiliki pemikiran tersebut. Cukup menepuk-nepuk telapak tangannya atau membiarkan jari-jari mungil Anda berlari-lari di sana, bisa membantunya rileks dan membangkitkan gairah seksnya secara bertahap.

{ Baca Juga, ” Sport of The Week: Keperkasaan Marc Marquez di Sirkuit Austin ” }

2. Selanjutnya, mulailah dengan memijat lembut bagian bawah punggungnya, yang merupakan area paling sensual, tepat di atas tulang pinggul. Lalu, bergerak ke atas secara perlahan melewati tulang belakang yang memberinya sedikit sensasi sensual. Anda juga bisa sedikit menggodanya dengan rambut Anda yang akan menggelitiknya.

3. Pusar pria adala tempat yang menarik untuk dieksplorasi. Mulailah dengan memainkan jari-jari Anda seperti membuat lingkaran di sekitar pusar, lalu tekan-tekan lembut di sana.

4. Berikutnya, daerah yang berada di belakang lutut juga sensual, tapi harus dijelajahi dengan penuh trik. Jadi, mulai berlutut dan mencium atau cukup menggelitiknya, dijamin membuat sebagian tulang punggungnya merinding dan terbuai sampai jatuh ke ranjang.