free html hit counter

Trek Diganti, Lorenzo Kecawa Tidak Diajak Diskusi

BeritaBintang – Komisi Keselamatan sudah memutuskan akan mengganti lay-out Sirkuit Catalunya untuk balapan MotoGP yang akan berlangsung malam nanti WIB. Namun ternyata, keputusan tersebut mendapat tanggapan negatif dari salah satu rider yakni Jorge Lorenzo.

Lorenzo mengaku sangat kecewa lantaran para pembalap tidak diikut sertakan dalam menentukan pergantian lintasan di Catalunya tersebut. Rider asal Spanyol tersebut mengatakan seharusnya, 21 pembalap diikut sertakan dalam mengambil keputusan penting seperti saat ini.

“Saya tahu setelah apa yang terjadi kemarin, Komisi Keselamatan memutuskan untuk mengganti tikungan, bersama dengan beberapa pembalap,”kata Lorenzo, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Minggu (5/6/2016).

“Tapi saya tidak menerima komunikasi apa pun dan saya tidak mengerti mengapa kami tidak ada bersama-sama, semua 21 pengendara, untuk mengambil keputusan penting. Untuk mengubah setelah (yang terjadi) hari jumat di lintasan. Kecewa, tapi sudah terjadi,” lanjut juara dunia musim lalu tersebut.

Komisi keselamatan memutuskan untuk mengganti tikungan 10 dan 13. Perubahan tersebut membuat balapan MotoGP kali ini akan menggunakan lay-out seperti pada ajang balap Formula One.