free html hit counter

Travelling Sambil Yoga di Dubai

BeritaBintang –RIBUAN wisatawan yang merupakan penggemar Yoga berkumpul di World Trade Centre, Dubai, untuk merayakan International Yoga Day.

Tahun lalu acara serupa meraih sukses besar dan antusias para peserta pun sangat tinggi. Konsulat India di Dubai bersama dengan Komunitas Xyoga Dubai serta Dewan Olahraga kota Dubai didaulat untuk menyelenggarakan event tersebut.

Sebuah sumber mengatakan bahwa, event Yoga Internasional tahun ini akan melampaui rekor tahun lalu, dan akan dipimpin langsung oleh guru yoga asal India, Baba Ramdev dan Bharat Thakur. Mereka berdua merupakan pendiri Artistic Yoga yang terkenal di seluruh dunia.

Sejumlah selebriti terkenal dikabarkan akan bergabung bersama Ramdev di Ayurveda. Acara yang akan dimulai pukul 07.30 pm waktu Dubai itu, diharapkan dapat menarik lebih dari 15.000 para penggemar olahraga Yoga dari seluruh dunia.

Event ini mendapatkan dukungan dan sumbangan dana dari 170 negara termasuk, Tiongkok, Kanada, Amerika Serika dan Uni Emirat Arab demikian dilansir dari TaruhanBolaOnline.