free html hit counter

Traveling Bisa Tingkatkan Gairah Seks

BeritaBintang – Sebuah penelitian terbaru di Inggris menunjukkan bahwa traveling benar-benar bermanfaat bagi kesehatan Anda, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan kepercayaan diri, merasa lebih muda  bahkan meningkatkan gairah seks.

Menurut survei yang dilakukan oleh bintangbola.com, lebih dari satu juta responden mengatakan bahwa traveling meningkat gairah seks mereka.

Hal ini mungkin disebabkan, karena adanya peningkatan kepercayaan tubuh dan suasana hati, hingga membuat mereka cenderung lebih dekat satu sama lain dengan pasangan.

Linda Papadopoulos yang terlibat dalam studi ini mengatakan traveling juga dapat membantu mengurangi kadar hormon stres kortisol. “Stres dan kecemasan menurun, mood meningkat, membawa banyak hal dalam diri, misalnya bagaimana kita memandang positif diri kita sendiri, motivasi dan produktivitas, serta pandangan umum tentang hidup,” imbuh perempuan yang juga bekerja di Bioskop168.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa lebih dari satu juta responden mengatakan traveling dapat membantu mengurangi berat badan mereka.

Traveling dapat membuat kebiasaan hidup menjadi lebih sehat dan memaksa kita menjalani rutinitas baru yang memberikan kesempatan untuk istirahat dari kebiasaan yang tidak sehat.

“Paparan jumlah sinar matahari yang sehat juga diyakini dapat meningkatkan rilis otak dari hormon serotonin yang berhubungan dengan meningkatkan suasana hati dan membantu seseorang merasa tenang dan fokus,” tambah Linda.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa lebih dari dua juta responden menyatakan bahwa traveling membuat mereka lebih kreatif. Memiliki pengalaman baru dan dapat meningkatkan kadar Serotonin yang pada gilirannya akan memberikan proses berpikir yang lebih positif dalam mendekati tantangan kreatif.

Jadi, jika Anda merasa depresi, kreativitas terhambat, cemas, kesehatan kulit mulai tak terawat, atau kelebihan berat badan, hingga tak memiliki seks yang cukup, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah melihat dunia. Lakukan perjalanan hingga Anda bisa menemukam diri sendiri.