free html hit counter

Transformers 5 Rilis Teaser Trailer

BeritaBintang –   Paramount Pictures mengumumkan Transformers 5 akan mendapat judul resmi Transformers: The Last Knight. Mereka juga sedikit memberikan bocoran tentang film kelima waralaba Transformers tersebut dengan merilis sebuah teaser trailer.

Dalam video teaser tersebut, terlihat wajah Optimus Prime yang dilanjutkan dengan judul resmi film. Proses produksi film sendiri akan dimulai pada bulan Juni di Detroit.

“Memanggil semua #Autobots: Optimus Prime telah siap untuk bertarung. Apakah kalian siap? #transformers,” tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh akun @transformersmovie.

Teaser tersebut langsung diretweet oleh Michael Bay dan Mark Wahlberg. Keduanya mempromosikan teaser tersebut kepada para followers sekaligus pencinta film Transformers melalui akun Twitter mereka.

“Sebuah perjalanan luar biasa bersama @transformers. Siap untuk perjalanan lainnya, Optimus?” tulis Michael Bay, sang sutradara.

“Pria ini adalah sebuah mesin. Optimus Prime baru saja memberikan penampilan perdananya di #transformers,” tulis Mark yang akan kembali memerankan karakter Cade Yeager.

Pada bulan Februari lalu, Paramount juga sempat mengumumkan akan membuat tiga film sekuel Transformers yang akan dirilis setiap tahunnya mulai dari tahun 2017. Transformers: The Last Knight rencananya akan dirlis pada 23 Juni 2017, dilanjutkan dengan film solo Bumblebee di tahun 2018 dan Transformers 6 di tahun selanjutnya.