free html hit counter

Berita Bintang – Transformasi Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut dalam Hit & Run

Berita BintangTransformasi Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut dalam Hit & Run

Tak sekadar berakting, Tatjana Saphira ternyata ditantang untuk menunjukkan kemampuannya dalam dunia tarik suara lewat film Hit & Run. Seperti diketahui, aktris 21 tahun itu berlakon sebagai penyanyi dangdut dalam film tersebut.

Meisa (Tatjana Saphira) digambarkan sebagai pedangdut norak namun apa adanya dalam Hit & Run. “Ini sesuatu yang baru bagiku, karena harus bernyanyi dangdut. Karakter Meisa ini cukup unik karena dia itu benar-benar menjadi dirinya sendiri,” kata Tatjana Saphira saat ditemui Bintang Bola di Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2019).

Tatjana mengaku, awalnya tak bisa membayangkan bagaimana harus memerankan karakter Meisa. Namun tantangan itulah yang membuatnya semakin jatuh cinta dengan film arahan Ody C. Harahap tersebut.

“Karakter Meisa ini agak aneh dan cenderung norak. Pertama kali membaca skenarionya sampai geli sendiri membayangkan harus menjadi Meisa,” ungkapnya menambahkan.

Beruntung, Tatjana Saphira memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi karakter Meisa. Dia bahkan sempat mengobservasi beberapa pedangdut dalam negeri yang dianggapnya memiliki tampilan heboh di atas panggung.

“Tak ada riset khusus sebenarnya. Jadi, aku hanya mengambil beberapa pedangdut sebagai referensi dan meleburkannya dalam karakter Meisa ini.”

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Stuart Collin Pacaran DFengan Model Seksi Ini? ” ]

Mengombinasikan genre laga dan komedi, Hit & Run akan diisi sederet aktor ternama nasional. Selain Tatjana Saphira, ada juga Joe Taslim, Jefri Nichol, Chandra Liow, Yayan Ruhiyan, dan Nadya Arina. Sutradara Ody C. Harahap berduet dengan penulis skenario Upi Avianto dalam memproduksi film ini.

Kisah Hit & Run berkisah tentang Tegar (Joe Taslim), seorang polisi berkarakter unik yang selalu membela orang-orang yang membutuhkan.*