free html hit counter

Trailer Ragnarok, Selamat Tinggal Palu Sakti Thor!

BeritaBintangTrailer Ragnarok, Selamat Tinggal Palu Sakti Thor!

Trailer perdana Thor: Ragnarok telah dirilis. Melihat trailer perdana Thor: Ragnarok, fans bakal sedikit kecewa. Pasalnya, senjata utama Thor, palu sakti bernama Mjolnir harus hancur oleh musuh utama, Hela.

Hela menjadi sosok musuh yang begitu kejam. Hinaan selama ini yang ia terima menghancurkan senjata Thor, Mjolnir dengan satu tangan. Tak cuma itu, Asgard pun dihancurkan dengan menyisakan reruntuhan bangunan. Sang Dewa Petir makin nahas ketika diasingkan dari negerinya sendiri.

Dilansir AGEN BOLA, Thor diculik oleh Valkyrie menuju The Grandmaster. Kali ini, Thor menjalani sebuah gladiator, bertarung dengan petarung terkuat seantero jagat.

[ Baca Juga : ” GOT7 Manjakan 1000 Fans dengan Spesial ” ]

Penampilan Thor kali ini tak seperti biasanya. Rambut panjang khasnya, hilang. Cepak dengan goretan di wajah membuat Thor makin memperlihatkan pesonanya sebagai superhero. Goresan dua garis merah di wajah mengingatkan dengan sosok William Wallace dalam film Braveheart.

Tak disangka tak dinyana, musuh kali ini adalah teman lamanya, Hulk yang sempat menghilang dalam Marvel Cinematic Universe, Captain America: Civil War. “Seorang teman yang pernah bekerjasama,” ucap Thor ketika mengetahui sang lawan adalah Hulk.

Ucapan ini tak lantas membuat Hulk mereda. Seperti biasa, emosinya langsung memuncak ketika ada “lawan” di depan mata. Thor: Ragnarok akan ditayangkan pada November 2017.

Chris Hemsworth kembali sebagai Thor sementara Mark Ruffalo sebagai Hulk. Cate Blanchett sebagai Hela, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Jeff Goldblum sebagai The Grandmaster, Tom Hiddleston kembali sebagai Loki. dikutip dari AGEN BOLA