free html hit counter

Berita Bintang – Trailer Kedua ‘Brightburn’ Tampilkan Sisi Jahat Karakter Superman

Berita BintangTrailer Kedua ‘Brightburn’ Tampilkan Sisi Jahat Karakter Superman

Sony Pictures kembali merilis trailer anyar dari proyek baru mereka, “Brightburn”. Jika selama ini karakter Superman selalu digambarkan sebagai sosok superhero yang menyelamatkan warga sipil dari berbagai bentuk kejahatan, kini Sony lebih memilih menampilkan tokoh tersebut sebagai karakter antagonis dalam film ini.

Trailer berdurasi tiga menit ini dibuka dengan adegan Elizabeth Banks yang tampak berbicara pada seorang bocah laki-laki yang merupakan anak adopsinya. Adegan selanjutnya menampilkan asal-usul bayi tersebut yang rupanya muncul setelah adanya hujan meteor.

Sementara si anak sendiri, yang diperankan oleh Jackson A. Dunn juga bingung saat menyadari bahwa dirinya tak seperti seperti orang-orang di sekitarnya. Bocah bernama Brandon Breyer ini digambarkan sebagai salah satu siswa yang kerap dibully di sekolahnya, hingga akhirnya sosok gelap dalam dirinya mulai muncul.

Setelahnya, rentetan kejadian buruk pun mulai terjadi di sekitar Brandon. Bahkan ia mulai membangkitkan kekuatan Superman dalam dirinya. Mulai dari memiliki badan besi, laser yang keluar dari mata, dan kemampuannya untuk terbang. Hanya satu kekuatan tambahan yaitu psikokinesis, di mana ia bisa menghancurkan mobil ayah angkatnya dari jarak jauh.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sore Ini, Syahrini Buka-Bukaan Soal Pernikahannya Dengan Reino Barack ” ]

“Bagaimana jika ada seorang anak dari dunia lain tak sengaja terdampar di Bumi, tetapi alih-alih menjadi pahlawan bagi umat manusia, dia terbukti menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat,” demikian isi sinopsis film tersebut. “Dalam ‘Brightburn’, pembuat film visioner ‘Guardians of the Galaxy’ dan ‘Slither’ mempersembahkan sebuah cerita mengejutkan, subversif dengan mengambil genre baru yang radikal: horor superhero.”

“Brightburn” tentunya menjadi proyek pertama James Gunn usai ia hengkang dari Marvel Studios. Menyajikan kisah yang berbeda dari film-film garapannya sebelumnya, “Brightburn” tentunya menjadi suguhan yang sayang untuk dilewatkan. Disutradarai oleh David Yarovesky dengan naskah yang ditulis oleh Mark Gunn dan Brian Gunnfilm, rencananya film ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang dilansir dari Bintang Bola.