free html hit counter

Berita Bintang – Trailer Imperfect Ubah Body Shaming Jadi Motivasi

Berita BintangTrailer Imperfect Ubah Body Shaming Jadi Motivasi

Rumah produksi Starvision resmi meluncurkan trailer Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan pada Jumat (8/11/2019). Trailer film yang disutradarai Ernest Prakasa ini menampilkan lebih banyak karakter yang tidak terlihat pada teaser sebelumnya.

Trailer Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan diawali dengan adegan Rara (Jessica Mila) yang tengah berbaring di tempat tidurnya. Ukuran tubuh Rara yang tampak besar membuatnya dipanggil ‘paus terdampar’ oleh ibunya sendiri yang diperankan Karina Suwandi.

Adegan dalam video promosi Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan berlanjut dengan banyaknya cibiran dari lingkungan sekitar terhadap bentuk tubuh Rara (body shaming).  Beruntungnya, Rara tak patah semangat berkat dukungan dari sang kekasih, Dika (Reza Rahadian).

Konflik mulai terlihat ketika Rara mendapatkan tekanan dari sang atasan, Kelvin (Dion Wiyoko). Kelvin menuntut Rara untuk mengubah penampilan demi menunjang kariernya di industri kecantikan.

Sejak saat itu menurut Bintang Bola, Rara bertekad untuk membuktikan kepada semua orang bahwa penampilannya bisa terlihat lebih baik. Trailer Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan pun ditutup dengan cuplikan penampilan baru Rara yang telah berubah drastis.

Tantangan

Dalam acara peluncuran trailer Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, Ernest Prakasa mengungkapkan tantangan yang ia hadapi kala menggarap film kelimanya tersebut. Penempatan komedi yang tepat dan tidak merugikan suatu pihak membuat pria 37 tahun ini merasa kesulitan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Superman Is Dead Meriahkan Konser Soundlizer ” ]

“Film ini sulit buat komedinya. Takutnya mencela fisik atau body shaming. Banyak pertimbangan yang akhirnya harus memutar otak lagi,” ujar Ernest Prakasa, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Warna Baru

Meski sulit, unsur komedi dalam Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan tetap kuat dengan hadirnya beberapa komika perempuan seperti Aci Resti dan Kiky Saputri. Ernest menilai aspek tersebut menjadi warna baru dalam film garapannya kali ini.

“Ada message yang in-line dengan komedi yang mereka mainkan. Bagaimana mereka deal dengan isu utama walaupun menjadi support character,” tutur Ernest.

Tak Hanya Perempuan

Sementara itu, Chand Parwez Servia selaku produser tidak menargetkan filmnya untuk ditonton oleh kaum perempuan saja. Menurut Parwez, kaum lelaki juga memilki peran penting dalam isu body shaming.

“Body shaming juga dialami oleh laki-laki, mereka bisa menjadi korban maupun pelaku. Tak hanya body shaming, banyak hal lain juga yang menjadi tontonan menarik dalam film ini,” papar Chand Parwez Servia.

Jadwal Tayang

Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan akan hadir di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 Desember 2019 mendatang. Film ini juga dihiasi pemeran pendukung lainnya, seperti Yasmin Napper, Boy William, Shareefa Daanish, Diah Permatasari, dan masih banyak lagi – Bintang Bola.