free html hit counter

Trailer dan Poster Terbaru Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

BeritaBintangTrailer dan Poster Terbaru Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

Setelah sempat mondar-mandir di banyak festival film mancanegara, film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak garapan Mouly Surya siap tayang di Indonesia bulan November ini. Lihat trailer dan poster terbarunya di sini!

Indonesia kembali membuat gebrakan di dunia perfilman tahun ini. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak yang diproduksi oleh Cinesurya Pictures dan disutradarai Mouly Surya ini menjadi film Indonesia pertama dalam 12 tahun terakhir yang berhasil masuk ke festival film paling bergengsi di dunia yaitu Cannes.

Marlina juga ditayangkan di Toronto Internasional Film Festival 2017 yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. Film ini berhasil mendapatkan tanggapan yang cukup hangat dari media internasional, antara lain Variety dan The Hollywood Reporter.

Setelah menunggu kabar yang cukup lama, akhirnya film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak telah dikonfirmasi akan tayang di Indonesia. Pengumuman tanggal rilisnya juga berbarengan dengan diungkapnya poster baru film ber-genre thriller drama ini.

Selain poster, Marlina juga merilis trailer terbarunya yang juga mengikutsertakan tanggal rilis resmi filmnya di Indonesia yaitu 16 November 2017.

[ Baca Juga : ” Resmi Hijrah ke OKC, Carmelo Anthony: Sebenarnya Sangat Berat Meninggalkan Knicks ” ]

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak dibintangi oleh Marsha Timothy sebagai Marlina, Dea Panendra sebagai Novi, Yoga Pratama sebagai Frans, dan Egi Fredly sebagai Markus.

Diambil dari Bioskop Online, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak menceritakan sebuah kisah tentang seorang janda muda berasal dari perbukitan di Pulau Sumba, Indonesia. Diserang dan dirampok oleh sekelompok geng, Marlina membela dirinya dengan membunuh beberapa pria.

Keesokan harinya, dia melanjutkan perjalanan mencari keadilan, pemberdayaan dan penebusan. Tetapi jalan tersebut panjang terutama saat hantu korban tanpa kepala menghantuinya.

Awalnya, film Marlina sempat dijagokan untuk maju sebagai perwakilan Indonesia di ajang Oscar 2018 mendatang. Namun akibat regulasi dari penyelenggara yang hanya memperbolehkan film yang sudah tayang sebelum tenggat waktu pengiriman film yakni bulan Oktober, film ini terpaksa harus didiskualifikasi. Film Turah akhirnya terpilih sebagai perwakilan untuk Indonesia.

Selain di Indonesia, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak juga siap ditayangkan di 18 negara lain. Antara lain di Amerika Serikat yang didistribusikan melalui KimStim Pictures dan Icarus Films, dan Kanada melalui Northern Banner Releasing.