free html hit counter

Tragis! Andrew Bogut Dipastikan Absen Bela Cavaliers Hingga Akhir Musim 2016-2017

BeritaBintangTragis! Andrew Bogut Dipastikan Absen Bela Cavaliers Hingga Akhir Musim 2016-2017

Bad news untuk sang juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers. Center anyar mereka, Andrew Bogut, dipastikan bakal absen hingga akhir musim 2016-2017!

Bogut mengalami patah kaki pada awal pekan ini, hanya 58 detik setelah memasuki lapangan untuk menjalani laga debut bersama Cavaliers kontra Miami Heat. Ini tentu merupakan insiden tragis bagi pebasket Australia tersebut, yang baru bergabung dengan Cavaliers pada pekan lalu dari Dallas Mavericks demi memperbesar kans mencicipi partai final NBA.

[ Baca Juga – Isaiah Thomas Hadirkan Mimpi Buruk bagi Warriors ]

Kini, seperti dimuat laman resmi klub, Cavs menyatakan Bogut tak butuh operasi. Namun, pebasket berusia 32 tahun itu dipastikan takkan balik ke lapangan hingga akhir musim ini. Dia bakal menjalani masa pemulihan dan bersiap untuk pertandingan awal musim depan.

Bogus digaet oleh Cavs dengan memenuhi kebutuhan stok lapangan depan serta tambahan keberadaan pemain bertubuh besar demi berjaga-jaga jika ada yang absen saat babak play-off atau setelahnya.

Manajer Umum Cavaliers, David Griffin, yang sudah merekrut Kyle Korver, Derrick Williams, dan Deron Williams, memang ingin menambah big man. Namun, harapan Griffin dipastikan buyar, setidaknya sampai musim ini rampung.