free html hit counter

Tragedi Paris Membuat Khawatir Luiz

BeritaBintang –  Bek tangguh Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, mengomentari tragedi bom dan penembakan yang terjadi di Paris pada Jumat 13 November 2015. Kejadian tak berprikemanusiaan tersebut membuatnya khawatir dengan keluarga serta kerabat yang tinggal di sana.

Pada saat peristiwa tersebut terjadi, mantan bek Chelsea tersebut memang sedang tidak berada di Prancis. Ia sedang bersama tim nasional Brasil berlaga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Argentina.

“Hal itu sangat, sangat menyedihkan. Saya khawatir dan masih mencoba memahami apa yang terjadi. Tak ada yang lebih buruk dengan melihat orang lain kehilangan hidupnya. Ketika saya mengetahui hal itu saya langsung menghubungi kekasih, keluarga, dan kerabat saya di Paris. Mereka semua ketakutan dan sedih,” terang Luiz mengutip Soccerway, Senin (16/11/2015).

“Pada saat ini saya tak tahu apa yang harus saya lakukan, apakah saya akan kembali ke sana atau menetap sementara di sini. Saya ingin memahami kondisi yang ada. Sedih melihat tragedi seperti ini,” jelasnya.

Tragedi tersebut memakan korban total 129 orang. Kejadian tersebut mengincar enam tempat di Paris, termasuk Stadion Stade de France. Bahkan pada saat kejadian, laga Prancis melawan Jerman sedang berlangsung.