free html hit counter

Toyota Makassar Hanya Jual 50 Unit New Yaris 2018, Berapa Harganya?

BeritaBintang –  Toyota Makassar Hanya Jual 50 Unit New Yaris 2018, Berapa Harganya?

Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Yaris 2018 di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Namun Kalla Toyota membatasi peredarannya, yakni maksimal 50 unit untuk Sulawesi Selatan (Sulsel), Tengah, dan Barat.

Hadir dalam tampilan Sporty, dan lebih stylish, All New Yaris kali ini datang dengan tiga grade yang terdiri dari TRD Sportivo, G, dan E.

“Kali ini di Makassar hadir dengan tampilan baru dengan batas maksimal yang tersedia di Sulsel hanyalah 50 unit saja untuk tiga wilayah: Sulsel, Sulbar, dan Tengah. Tentunya kami telah menyediakan berbagai aktivitas yang akan memudahkan para pelanggan,” ujar Hariyadi Kaimuddin, CEO kepada Judi Online Kalla saat peluncuran.

New Yaris menggunakan velg 16″ alloy dengan two-tone maching agar nampak selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Ada juga shark antena agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish mobil tersebut.

[Baca Juga -“Nissan Terra 2018 Segera Meluncur di Thailand“]

Pada body belakang ada lampun dengan desain berlapis dan tipis. Desainnya kemudian dibuat seolah menyatu dengan pintu bagian belakang.

Hariyadi menambahkan, kesan sporty kemudian terlihat kian menonjol pada New Yaris TRD Sportivo karena kini dilengkapi dengan rear – roof spoiler dan diffuser nuansa racing.

“Mobil ini hadir dan didukung oleh 317 outlet di seluruh Indonesia. Kami berharap dengan kehadiran Yaris kali ini dapat memberikan kepuasan yang lebih kepada pelanggan,” jelasnya.

“Dengan segala interior dan eksterior terbaru dari New Yaris, pelanggan dapat membawa pulang tipe terendah New Yaris 1.5 E M/T dimulai dari Rp250 juta dan tipe 1.5 TRD Sportivo CVT Rp288 juta,” beber Hariyadi.

Sementara itu Kalla Toyota dilaporkan telah menjual sedikitnya 3.557 kendaraan dengan menguasai pasar compact medium sebesar 32.19 persen dalam lima tahun terakhir. “Tingkat penjualannya ditargetkan sama dengan sebelumnya. Dan kami langsung memasarkan Yaris ini setelah diluncurkan,” tambahnya.