free html hit counter

Berita Bintang – Toyota Innova Diesel Ungguli Tipe Bensin

Berita BintangToyota Innova Diesel Ungguli Tipe Bensin

Toyota Innova kembali menjadi medium MPV terlaris di Indonesia. Ribuan unit telah terjual selama Maret 2019.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), distribusinya mencapai 5.014 unit.

Jumlah tersebut menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan dari Februari 2019 dengan angka penjualan secara wholesales (dari pabrik ke delaer) sebanyak 4.261 unit.

Ternyata, Toyota Innova diesel lebih favorit dibanding versi mesin bensinya. Pada Maret lalu, varian diesel terdistribusi sebanyak 3.062 unit, naik dari Februari yang hanya 1.653 unit.

Sementara itu dilansir dari Agen Bola Terbaik, angka distribusi Toyota Innova bensin mencapai 1.952 unit pada Maret lalu. Capaian tersebut justru turun dari 2.608 unit di periode sebelumnya.

Sekadar informasi, saat ini Toyota Innova dijual dalam 2 varian, yaitu 2.0L bensin dan 2.4L diesel. Untuk tipe mesin 2.0L, harganya berkisar antara Rp310-410 jutaan. Sedangkan versi diesel dibanderol Rp340-412,5 jutaan.

Peluncuran Toyota CH-R Hybrid

Toyota C-HR hybrid (Arief A/Liputan6.com)

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Anak Bungsu Anji Didiagnosa Terkena Autism Spectrum Disorder ” ]

Bertepatan dengan Hari Bumi, Senin (22/4/2019), PT Toyota Astra Motor (TAM), resmi meluncurkan model hybrid terbarunya. Toyota C-HR Hybrid menjadi pelengkap line-up mobil ramah lingkungan raksasa asal Jepang ini, yaitu Prius, Camry, dan Alphard.

Dijelaskan Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM, pihaknya sendiri sudah ikut mengembangkan mobil ramah lingkungan di Indonesia. Bahkan, hal tersebut sudah berlangsung beberapa tahun belakangan.

“Kami menambah jajaran model hybrid kami dengan meluncurkan Toyota C-HR Hybrid di Indonesia,” jelas Nakata di sela-sela peluncuran Toyora C-HR hybrid di Senayan Jakarta Pusat.

Sementara itu menurut Agen Bola Terbaik, menurut Anton Jimmi Suwandi, Direktur Pemasaran PT TAM, Toyota C-HR Hybrid ini mendapatkan berbagai keunggulan. Tidak hanya soal ramah lingkungan dan efisiensi bahan bakar, tapi juga kenyamanan dan performa berkendara.

Selain melakukan sejumlah improvement agar Toyota C-HR tampil lebih stylish, kami juga memperkenalkan warna baru, yaitu radiant green,” tambah Anton di tempat yang sama.

Untuk harganya, Toyota C-HR Hybrid ini dilepas dengan harga yang cukup kompetitif, yaitu Rp523 juta. Dengan banderol tersebut, harga model hybrid ini beda Rp30 juta dengan varian konvensional.