free html hit counter

Toyota C-HR, New Fortuner, Voxy Tertangkap Kamera di H-2 GIIAS

BeritaBintang –  Toyota C-HR, New Fortuner, Voxy Tertangkap Kamera di H-2 GIIAS

C-HR, New Fortuner, dan Voxy tertangkap kamera ada di atas panggung Toyota pada H-2 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Selasa (8/8/2017) sore kemarin. Toyota memang sudah memastikan bakal meluncurkan tiga model baru di GIIAS tahun ini, tapi kehadiran C-HR di atas panggung masih menjadi misteri karena sport utility vehicle (SUV) ini diklaim cuma mobil eksebisi.

GIIAS 2017 bakal berlangsung pada 10-20 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Judi Online, saat menyelinap dan mengintip masuk ke lokasi pameran, memergoki Toyota sedang melakukan gladi bersih masuknya tiga kendaraan dari sisi samping panggung menuju tengah panggung.

Setelah mobil-mobil itu berjejer rapi, muncul tulisan pada layar di belakang masing-masing kendaraan. Tulisan itu ialah ‘C-HR’, ‘Fortuner TRD Sportivo’, serta ‘All-New Voxy’.

Toyota, dalam konferensi pers mengenai GIIAS pada pertengahan pekan lalu di Jakarta, mengungkapkan bahwa ada peluncuran tiga model baru di pameran otomotif nasional tersebut.

Salah satu yang disebutkan secara eksplisit oleh Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM) Fransiskus Soerjopranoto kala itu ialah Voxy. Untuk model lainnya, Soerjopranoto hanya mengatakan bahwa ada kendaraan sport utility vehicle (SUV) lain yang juga diluncurkan.

{ Baca Juga, ” Tak Diuntungkan di GP Austria, Rossi Klaim Miliki Modal Bagus ” }

Karena itu, patut diduga, Fortuner TRD Sportivo menjadi model kedua Toyota yang kelak meluncur di GIIAS 2017. Dari pengamatan Suara.com, salah satu aspek berbeda pada pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini dibanding versi terdahulu ialah rem cakram di kedua roda belakangnya.

Masih menjadi pertanyaan besar ialah C-HR. Ini karena C-HR, walaupun memang ada dalam daftar mobil-mobil Toyota yang akan muncul di GIIAS 2017, ditegaskan hanya menjadi mobil eksebisi oleh Wakil Presiden Direktur TAM Henri Tanoto.

Bagaimanapun, jawaban pastinya akan terungkap saat hari pembukaan GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017) kelak, seperti yang pernah dikatakan oleh Soerjopranoto ketika konferensi pers.

“Yang akan menjawabnya adalah (Presiden Direktur TAM) Yoshihiro Nakata dan Henri Tanoto langsung,” tegasnya.