free html hit counter

Totti: Saya Masih Kuat dan Belum Mau Pensiun!

BeritaBintang –Pemain veteran sekaligus kapten AS Roma, Francesco Totti, coba membeberkan rencana masa depannya sebagai pesepakbola profesional. Pemilik julukan Pangeran Roma itu menegaskan bahwa dirinya masih kuat dan belum ingin pensiun dari sepakbola dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Totti memang sempat diisukan bakal pensiun ketika musim 2015-2016 berakhir. Terlebih Totti sendiri memang menjadi salah satu pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain untuk skuad Il Lupi.

Akan tetapi kenyataannya, Totti justru mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Roma beberapa waktu lalu. Hal itu membuat pemilik nomor punggung 10 tersebut bakal tetap menjadi bagian dalam skuad Roma di musim 2016-2017.

“Ketika Anda akan pensiun dari profesi sebagai pesepakbola profesional, akan ada sesuatu yang terkunci di dalam benak Anda,” ucap Totti, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online, Senin (25/7/2016).

“Anda akan sedikit ragu untuk mengambil langkah selanjutnya, dan itu yang saat ini saya rasakan. Maka dari itu, saya memutuskan untuk tetap seperti ini (bermain sepakbola). Terlebih saya tak merasa ada yang berubah dalam fisik saya,” tandas pemain berusia 39 tahun tersebut.