free html hit counter

Toronto Raptors Tantang LeBron James dan Kolega

BeritaBintang –  Toronto Raptors berhasil menembus final wilayah timur setelah menang di game ketujuh dengan 116-89 atas Miami Heat pada Senin (16/5/2016) pagi WIB. Tim arahan Dwane Casey tersebut memenangi seri dengan skor 4-3 atas Heat.

Yang menjadi bintang kemenangan Raptors di game ketujuh adalah Kyle Lowry yang mencetak 35 angka, dan DeMar DeRozan dengan sumbangan 28 angka. Bismack Biyombo juga tidak mau kalah dengan 17 angka serta 16 rebound.

Ini adalah kali pertama Raptors menembus babak final. Mereka akan memulai final wilayah timur di Cleveland melawan LeBron James dan kawan-kawan pada Rabu 18 Mei 2016. DeRozan mengaku mendapat suntikan motivasi berlipat ganda kala melakoni game ketujuh melawan Heat.

“Menyenangkan bisa mendengar suara publik sendiri. Organisasi kami pantas mendapatkan prestasi ini, negara bagian kami pantas mendapatkan prestasi ini,” kata DeRozan, seperti dikabarkan Bintangbola.co , Senin (16/5/2016).

“Melihat mereka melaju ke tahap berikutnya, ini adalah sesuatu yang belum pernah mereka pijak. Akan tetapi, kami belum selesai,” jelasnya.